Tevez Sebut Icardi Layak Bela Argentina

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini Livepic

VIVA.co.id – Pelatih Argentina, Edgardo Bauza tidak memanggil penyerang Inter Milan Mauro Icardi untuk masuk ke skuat tim. Pekan depan Argetina akan menghadapi Peru dan Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bauza memilih memanggil Ever Banega, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Bersama Inter, Icardi sejauh ini telah mencetak enam gol, namun itu tidak membuat Bauza terkesan. 

Penyerang Boca Junior, Carlos Tevez mengatakan, Icardi layak masuk skuat Argentina, jika melihat penampilannya sejauh ini. Sebelumnya Icardi sempat bermain bersama Argentina ketika kalah dari Uruguay 2-3.Icardi hanya bermain 10 menit saja. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Icardi layak dipanggil ke timnas. Ia telah melakukan yang terbaik di Inter. Tapi semua keputusan ada di tangan Bauza," kata Tevez dikutip dari Football-Italia.

Namun Bauza sempat menyatakan, Icardi adalah pemain yang masuk dalam daftarnya. Icardi pun harus siap dipanggil kapanpun, ketika timnas membutuhkan.  

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024