Higuain Telah Menemukan Bentuk Permainannya

Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain berlahan tapi pasti mulai menemukan bentuk permainannya, Higuain merasa, bentuk permainnya kini kembali muncul, semenjak ia ditransfer dari Napoli.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Pemain internasional Argentina ini bergabung dengan Juventus dengan nilai €90 juta. Tapi Higuain sempat berjuang untuk kembali mendapatkan kebugarannya, di awal-awal ia tiba di Juventus.

"Saya telah menemukan permainan terbaik, dan semakin baik sedikit demi sedikit. Saya merasa senang, semua orang di Juventus menerima saya sejak hari pertama," kata Higuain dilansir dari Soccerway

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Higuain sejauh ini telah mencetak lima gol disemua kompetisi yang diikuti Bianconeri. Salah satu golnya dicetak ketika Juventus mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0 di Liga Champions. 

Mantan pemain Real Madrid ini menyebutkan, ia juga tidak memiliki masalah dengan adaptasi bersama rekan barunya di Juventus. Higuain menyatakan, ia telah memahami rekan-rekannya meski baru dua bulan di Juventus. 

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

"Kami bekerja keras sepanjang waktu, dan pemain baru semakin nyaman dengan situasi klub. Kami memiliki kesempatan untuk berkembang," ujar Higuain.

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019