LIVE MATCH: Atletico Unggul Sementara Atas Bayern

Pemain Atletico Madrid merayakan gol Yannick Carrasco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Atletico Madrid berhasil unggul sementara dari Bayern Munich, pada pertandingan babak penyisihan Liga Champions, di Vicente Calderon, Kamis 29 September 2016. Pertandingan dua raksasa Spanyol dan Jerman ini berlangsung seru. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Bayern yang berstatus tim tamu, tidak takut untuk memberikan tekanan kepada Atletico. Bahkan pada 10 menit pertama, Bayern lebih banyak menguasai permainan, dengan 62 persen berbanding 38 persen. 

Arturo Vidal pada menit ke 10 berusaha memberikan tekanan ke pertahanan Atletico. Namun, bek dari Atletico masih dapat mengantisipasinya. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menit 12 Fernando Torres melalukan tendangan, namun masih bisa diselamatkan. Bayern memanfaatkan lebar lapangan, untuk melakukan penyeranagan. 

Thomas Muller sempat melakukan tendangan keras. Namun Kiper Atletico Madrid Jon Oblak, masih bisa mengantisipasinya. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Menit ke 35, Yannick Ferreira Carrasco berhasil menjebol gawang Bayern yang di jaga oleh Manuel Neuer. Tendangan keras Yannick tidak mampu diselamatkan oleh Neuer.  Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini.


Daftar susunan pemain 

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Yannick Fereira, Gabi, Saul Niguez, Koke; Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Bayern Munich: Manuel Neuer; David Alaba, Javier Martinez, Jerome Boateng, Philip Lahm; Thiago Alcantara, Arturo Vidal, Xabi Alonso; Frank Ribery, Robert Lewandowski, Thomas Muller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya