Kalah dari Atletico, Ancelotti Mengaku Bayern Main Lamban

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Bayern Munich kalah 0-1 dari Atletico Madrid di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions. Hasil yang membuat The Bavarian harus rela hanya duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup D.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, tim tamu takluk oleh gol Yannick Carrasco pada menit 35. Padahal secara permainan, tim besutan Carlo Ancelotti mampu tampil lebih dominan.

Usai laga, Don Carletto pun mengungkap kekecewaan atas hasil yang diraih. Dia menyayangkan performa anak-anak asuhnya yang tampil kurang 'menggigit'.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami mengontrol permainan, namun intinya kami tidak 'menggigit'. Kami kehilangan determinasi, sering kehilangan bola, dan terlalu lamban," kata Ancelotti seperti dikutip Goal.

"Laga yang berat, tetap seperti dugaan. Kami harusnya bisa lebih bai," sambungnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ancelotti pun mengaku akan melakukan evaluasi atas kekalahan tersebut. Dia yakin ke depan Bayern bisa tampil lebih baik dan peluang lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar.

(ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024