Rekor Sempurna Guardiola Akhirnya Terhenti

Pep Guardiola, manajer Mancheser City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Celtic Park melawan Glasgow Celtic dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis dinihari tadi 29 September 2016. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

ManCity tiga kali tertinggal di laga ini. Tiga gol tuan rumah dicetak Moussa Dembele (3', 47') serta gol bunuh diri Raheem Sterling pada menit ke20.

Sementara tiga gol The Citizens dibukukan Fernandinho (11'), Sterling (28) dan Nolito (55). Kedua tim pun harus puas berbagi poin di pertandingan ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir Tribal Football, hasil imbang ini sekaligus mengakhiri rekor sempurna Pep Guardiola sebagai manajer anyar ManCity. Ini kali pertama skuatnya gagal menang.

Seperti diketahui, di 10 laga sebelumnya di tiga ajang berbeda, ManCity besutan Guardiola selalu meraih kemenangan. Tapi rekornya itu terhenti di markas Celtic. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dan manajer asal Spanyol itu pun memuji atmosfer Celtic Park. Bagaimana antusiasme fans mendukung tim kesayangannya. Sesuatu yang Guardiola harap bisa ditiru di ManCity.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024