Start Sensasional Bayern Berakhir di Markas Atletico

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Phillip Lahm
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Bayern Munich tumbang 0-1 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 29 September 2016.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Gol kemenangan Atletico dicetak Yannick Carrasco pada menit 35. Hingga akhir, Bayern kesulitan mengejar ketertinggalan. Skor pun tak berubah 1-0 untuk kemenangan Atletico

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri start gemilang Bayern di bawah asuhan pelatih anyar Carlo Ancelotti di awal musim ini. Ini kekalahan pertama Bayern besutan Ancelotti. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dari data yang dirangkum VIVA.co.id, Bayern menang beruntun di delapan laga terakhir di empat ajang berbeda (Piala Super Jerman, Piala Jerman, Bundesliga dan Liga Champions).

Meski tampil dominan, Bayern kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Lini depan Bayern dibikin frustrasi pertahanan solid Atletico yang dikomandoi Diego Godin. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kekalahan ini mengulangi hasil buruk Bayern di Vicente Calderon pada musim lalu. Saat itu, Bayern kalah 0-1 di babak semifinal Liga Champions yang membuat mereka tersingkir.  (ase)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024