Kalah dari Atletico, Neuer Semprot Pemain Depan Bayern

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer
Sumber :
  • REUTERS/Naseem Zeitoon

VIVA.co.id – Bayern Munich menelan pil pahit setelah kalah dari Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari, 29 September 2016. Penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer mengaku kecewa atas hasil tersebut. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Kedua tim tampil terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan. Jual beli serangan terjadi di babak pertama, tim tuan rumah membuka skor di menit ke-35 melalui Yannick Carrasco. 

Memasuki babak kedua, kedua tim tampil impresif, namun sayang tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid menjadi hasil akhir di pertandingan tersebut. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Neuer menuding, jika kekalahan tersebut disebabkan oleh pemain depan Atletico kurang garang. "Atletico memiliki insting membunuh yang tidak kami miliki di pertandingan tersebut,” kata Neuer, seperti dilansir ESPN. 

Atas hasil tersebut Bayern Munich tertahan di posisi kedua Grup D dengan raihan 3 poin dari dua laga terakhirnya. Sedangkan Atletico Madrid kokoh di posisi puncak dengan raihan 6 poin dari 2 laga. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selanjutnya, Bayern dijadwalkan menghadapi Colonia di lanjutan Bundesliga pekan 7. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 1 Oktober 2016. 

(mus)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024