Mesranya Kencan Bek Muda Arsenal dengan Artis Bollywood

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan gemilang bek Arsenal, Hector Bellerin dalam beberapa laga belakangan ini rupanya menjadi sebuah tanda tentang ada sesuatu yang tengah melanda hati pemain Spanyol tersebut.  

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tercatat, pilar pertahanan The Gunners tersebut bermain impresif dalam mengantarkan Arsenal menang 3 gol tanpa balas kala menjamu Chelsea di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

Dan siapa sangka, performa apik Bellerin itu tampak cemerlang lantaran pria 21 tahun itu sedang dimabuk asmara. Tak banyak yang mengetahui bahwa kini sedang menjalin kasih dengan seorang aktris Bollywood. Gadis India bernama Esha Gupta terlihat dalam beberapa kesempatan selalu berada di sisi Bellerin.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Yang terbaru adalah ketika Bellerin sukses membantu The Gunners meraih clean seat atas The Blues dalam Derby London, Esha tampak hadir setia mendukung sang kekasih dengan penuh semangat.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dari penelusuran Daily Mail, usai laga tersebut keduanya pun langsung kencan dan terlihat bersenang-senang, tertawa dan bercanda sepanjang waktu. 

Pasangan ini kemudian terlihat mengemudikan Mercedes-Benz C450 milik Bellerin untuk melanjutkan kencannya. Mantan Miss International ini memang dikenal sudah lama menjadi penggemar Arsenal dan selalu mengikuti perkembangan tim Meriam London hingga akhirnya dia menjadi kekasih Bellerin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya