Inter Diminta Jangan 'Blunder' Lagi Saat Lawan Sparta Praha

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Inter Milan akan bertandang ke markas Sparta Praha dalam laga lanjutan penyisihan Grup K Liga Europa, dini hari nanti WIB. Kiper La Beneamata, Samir Handanovic, meminta timnya untuk tidak mengulangi kesalahan seperti di laga sebelumnya.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Inter mengawali pertandingan di Eropa dengan start yang kurang baik, mereka kalah 0-2 dari Hapoel Be'er Sheva. Menurut Handanovic, Inter tak boleh lengah sejak awal pertandingan dan harus memiliki mental yang lebih baik atas klub asal Republik Ceko tersebut.

"Kami kerap mengawali pertandingan dengan tidak menguntungkan dan masalahnya bukan cuma urusan teknis, tapi juga di benak kami. Kami mesti masuk ke lapangan dengan sikap berbeda," kata Handanovic, seperti dilansir Football Italia.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Kami sedang tumbuh dan cuma bisa jadi lebih baik lagi. Setiap pertandingan memiliki kepentingannya masing-masing, takkan mudah lawan Sparta Praha dan kami tak boleh mengulangi kesalahan Lazio, yang disingkirkan klub Ceko itu musim lalu," sambungnya.

Praha sendiri senasib dengan Inter, gagal meraih poin pada pertandingan pertama penyisihan grup. Mereka kalah 0-3 dari Southampton, dan harus puas mendiami dasar klasemen sementara Grup K.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

(ren)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024