4 Wakil Spanyol Lanjutkan Keperkasaan di Liga Champions

Para pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Empat wakil Spanyol melanjutkan keperkasaan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Keempatnya tidak terkalahkan hingga matchday kedua.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Seperti dilansir Marca, Kamis 29 September 2016, ini mengulangi sukses mereka di Liga Champions 2004 kala keempat wakil mereka belum pernah kalah hingga matchday kedua.

Barcelona menguasai puncak klasemen grup C usai membukukan kemenangan atas Borussia Monchengladbach 2-1. Barcelona meraih poin sempurna (6) dari dua laga.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sukses Barcelona diikuti Atletico Madrid yang sukses menekuk Bayern Munich 1-0. Atletico pun memuncaki klasemen grup D dengan poin sempurna (6) dari dua laga.

Sementara dua wakil Spanyol lainnya gagal meraih poin penuh di matchday kedua. Juara bertahan Real Madrid ditahan imbang Borussia Dortmund 2-2 di Signal Iduna Park.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil imbang ini membuat Real Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen grup F dengan 4 poin. Mereka kalah agresifitas gol dari Dortmund yang ada di puncak.

Sedangkan wakil Spanyol lainnya yang juga juara Liga Europa, Sevilla menang 1-0 atas Lyon. Kemenangan yang membuat mereka ada di posisi teratas bersama Juventus dengan 4 poin.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya