Juan Mata: Zorya Tim yang Andalkan Fisik

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Juan Mata akan jadi andalan Manchester United dalam laga melawan FC Zorya Luhansk. MU akan menjamu Zorya di Old Trafford, dalam matchday 2 Grup A Liga Europa, Jumat 30 September 2016 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Gelandang berpaspor Spanyol ini tahu betul karakter tim-tim Eropa Timur, yang senantiasa mengandalkan fisik dan endurance dalam setiap pertandingan. Pun dengan Zorya, yang menurut Mata akan mengandalkan kekuatan fisik setiap pemainnya.

Berdasarkan pengalamannya menghadapi tim yang berasal dari Eropa Timur, Mata mengakui jika dirinya senantiasa menghadapi tekanan yang berat. Meski demikian, pemain berusia 28 tahun ini ingin membawa timnya menang, setelah menelan kekalahan kontra Feyenoord di laga perdana.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Kami tahu mereka akan sangat suli (dihadapi). Saya rasa mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik. Tapi, kami tau kami akan menang. Saat kami bertandang ke Ukraina, kondisinya akan selalu sangat sulit," ujar Mata dikutip Express.

"Kami ingin menjadi yang pertana di grup ini, dan setelah tidak mendapat poin di Feyenoord, kami butuh kemenangan," katanya.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Dalam lima laga terakhirnya, MU menelan 3 kekalahan beruntun dan sukses bangkit dengan 2 kemenangan dalam 2 laga berikutnya. Sementara itu, Zorya hanya menelan sekali kekalahan, sekali imbang, dan meraih dua kemenangan.

(ren)

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024