Jet Pribadi Ronaldo Kecelakaan di Barcelona

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Kerugian besar harus diterima oleh megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Jet Pribadi pemain 31 tahun ini mengalami kecelakaan saat mendarat di Bandara El Prat, Barcelona, Senin 26 September 2016 waktu setempat.

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Jet Pribadi Gulfstream G200 milik Ronaldo, tergelincir saat mendarat di Bandara El Prat. Akibatnya, pesawat tersebut mengalami kerusakan cukup parah di roda bagian depan.

Tak hanya itu, otoritas bandara juga harus menutup salah satu landasan pacunya usai insiden tersebut. Beruntung, Ronaldo tak sedang menaiki kendaraan mahal miliknya ini.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Beruntung juga, pilot yang mengemudikan jet pribadi Ronaldo hanya mengalami luka ringan saja. Sebuah sumber dari otoritas bandara, membenarkan jika pesawat tersebut tak membawa penumpang. Selain itu, kecelakaan ini juga tak menimbulkan dampak yang parah.

"Pesawat ini biasanya disewa oleh beberapa perusahaan dan digunakan oleh salah satu dari mereka. Cristiano Ronaldo, keluarga, dan teman-temannya tidak ada dalam pesawat. Insiden ini tidak memiliki dampak yang besar," ujar sumber dilansir Sportskeeda.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Jet pribadi tersebut dibeli Ronaldo sekitar bulan November 2015 lalu. Dana sebesar £15 juta, atau setara dengan Rp253 miliar, harus digelontorkan eks bintang Manchester United untuk bisa membeli pesawat buatan Israel tersebut.

(ren)
 

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016