Dilirik Barcelona, Juventus Pagari Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Juventus dikabarkan berupaya “mengunci” Paulo Dybala agar tidak hengkang ke klub lain. Bianconeri pun memagari Dybala dengan nilai transfer yang cukup tinggi. 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Apa yang dilakukan oleh Juventus tersebut, untuk mencegah Barcelona membeli pemain internasiolan Argentina ini. Dilansir dari Football-Italia, Dybala merupakan simbol dari kebangkitan klub di bawah Beppe Marotta dan Fabio Paratici, sehingga tidak ada niatan klub untuk menjualnya. 

Juventus memberi gaji Dybala  €2,2 juta per musim. Namun, Juventus siap menaikkan gaji Dybala menjadi €4,4 juta , dan memberinya perpenjangan kontrak satu tahun sampai 2021. 

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Jika Juventus merealisasikan janjinya tersebut, maka Dybala akan menjadi pemain dengan bayaran termalah kedua di Juventus bersama dengan Miralem Pjanic. Kabarnya Barcelona siap menghabiskan anggaran musim panas mendatang hanya untuk membeli Dybala. 

Jika Barcelona ingin mendatangkan Mantan pemain Palermo ini, maka mereka harus menyiapkan uang sebesar € 100 juta (sekitar Rp1 triliun lebih). Jumlah tersebut adalah harga yang diminta oleh Juventus. 

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Sementara itu, musim lalu Dybala mencetak 23 gol untuk Juventus. Namun sejauh ini, Dybala baru menyumbangkan satu gol. Ia tidak mencetak gol di enam pertandingan sebelumnya.

(ren)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019