Bertemu Swansea, Klopp Tidak Ingin Liverpool Beralasan

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, JUergen Klopp meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan dengan baik, saat bertemu Swansea City pada lanjutan laga Premier League. Pertandingan Swansea City vs Liverpool akan digelar pada, Sabtu 1 Oktober 2016 di Liberty Stadium. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pada Mei lalu, Liverpool harus takluk dari Swansea 1-3. Pertandingan nanti, akan dijadikan ajang balas dendam bagi Liverpool. 

Liverpool telah mengumpulkan 13 poin dari enam kali bertanding. Sedangkan Swansea hanya mengumpulkan empat angka dari enam laga. Klopp mengatakan, ia ingin anak asuhnya memetik poin penuh meski bermain tandang 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Kami tidak akan membandingkan dengan tahun lalu. Apalagi tahun lalu, kami harus bertandang ke Villarreal dalam semifinal Liga Europa sebelum bertemu Swansea. Saat itu adalah pekan yang berat. Sekarang tidak boleh ada alasan, kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri," kata Klopp dikutip dari Soccerway.  

Menurut Klopp, tidak seharusnya Swansea berada di peringkat ke 17 klasemen sementara Premier League. Sebab, Klopp menilai, sejauh ini penampilan Swansea cukup bagus. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Permainan mereka cukup baik, dan tidak sebanding dengan poin yang mereka kumpulkan. Gaya bermain mereka berbeda dari klub Premier League lainnya," imbuh Klopp.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022