Gagal Meraih Poin, Pelatih Inter Salahkan Pemain

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan Frank De Boer menyalahkan pemainnya, ketika kalah di laga kedua Liga Europa. Inter dikalahkan Sparta Praha 1-3 di Generali Arena, Jumat 30 September 2016 dinihari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dengan kekalahan tersebut, Inter belum pernah sekalipun menang di Liga Europa. Mereka kini menghuni dasar klasemen Grup K. 

De Boer mengatakan, para pemain Inter kehilangan fokus saat pertandingan tersebut. Hal itu membuatnya kesal, apalagi ketika gol kedua sangat terlihat jelas jika pemain kehilangan konsentrasi.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kita bisa bisa taktik, tapi yang pertama adalah soal sikap lebih dahulu. Pada gol kedua sangat terlihat jelas jika pemain kehilangan fokus," kata De Boer dikutip dari Soccerway

(Baca juga: Kalah Dari Praha, Inter Menghuni Dasar Klasemen)

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut De Boer, di babak kedua kinerja Inter lebih baik. Sayangnya kartu merah yang diterima Andrea Ranocchia pada 15 menit terakhir merubah permainan. 

De Boer juga kecewa dengan penampilan gelandang Felipe Melo. De Boer menjelaskan, seharusnya Inter tampil di Eropa seperti saat mengalahkan Juventus di Serie A. 

"Kami banyak memberikan bola kepada lawan. Kami sangat mudah kehilangan bola, sehingga kami harus bekerja keras untuk memperbaikinya. Sekali lagi kami bermain sangat buruk. Kami pun harus memenangkan semua laga sisa," jelas pelatih asal Belanda ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya