Mourinho Mengamuk pada Staf MU Saat Pertandingan Liga Europa

Jose Mourinho mengamuk pada staf pelatih MU
Sumber :
  • BT Sport

VIVA.co.id – Insiden dengan dokter Chelsea tampak seperti terulang, ketika Jose Mourinho mengamuk pada staf Manchester United saat pertandingan Liga Europa lawan Zorya Luhansk, Jumat, 30 September 2016. Sasaran kemarahannya kali ini adalah sang asisten kesayangan, Rui Faria.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Dilansir dari Mirror, Faria yang selalu dibawa Mourinho ke klub mana pun dia bekerja, diduga memperlihatkan sebuah halaman dari buku taktik pada Paul Pogba. Tidak senang dengan apa yang dilihatnya, Mourinho langsung meluapkan amarahnya.

Dia mengambil buku taktik dari Faria, lalu membantingnya dengan penuh kemarahan. Rekaman video memperlihatkan, bagaimana para staf pelatih MU tampak ketakutan, dengan reaksi mengejutkan dari Mourinho.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Kemarahan Mourinho tidak terlihat mereda, dan ketegangan dengan Faria terus berlangsung sepanjang pertandingan, yang dimenangkan MU hanya dengan skor tipis 1-0. Wayne Rooney menjadi penyelamat dengan assistnya bagi Zlatan Ibrahimovic.

Seusai pertandingan, Mourinho menjelaskan bahwa perubahan taktik yang dilakukan Zorya, telah membuat Pogba kebingungan di lapangan. Dia kesal, karena para stafnya pun tampak kebingungan dan memberikan instruksi yang menurutnya semakin membingungkan Pogba.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Anda tahu situasi bola mati, organisasi. Mereka mengubah tim sebelum pertandingan, dan Paul sedikit bingung dengan perubahan itu. Saya jelas mau para asisten saya peduli pada semua detail," ujar Mourinho.

Apa yang terjadi dengan Pogba menimbulkan pertanyaan baru bagi suporter. Mereka heran, bagaimana seorang pemain termahal di dunia, tidak dapat berusaha membaca permainan lawan, dan justru begitu mudah dibuat tersesat oleh sebuah tim kecil dari Ukraina. (ase)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024