Legenda MU Dukung Liverpool Juara Premier League‎

Legenda Manchester United, Paul Scholes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes, mengkritik permainan skuat Jose Mourinho di Liga Europa, Jumat dini hari, 30 September 2016. Namun, yang mengejutkan adalah pernyataannya tentang Liverpool, yang disebutnya dapat menjuarai Premier League musim ini.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Dilansir dari Mirror, Scholes tak pernah menahan diri dalam mengkritik bekas klubnya. MU menang atas Zorya Luhansk, tapi Scholes tak puas dengan permainan para penyerang Setan Merah. Bahkan menggunakan permainan impresif Liverpool musim ini, sebagai bagian dari kritiknya.

"Liverpool terlihat seperti sebuah tim yang dapat memenangkan Premier League. Saya pikir bakal menjadi ujian berat bagi MU untuk menghadapi Liverpool pada 17 Oktober," ujar Scholes. Dia mengisyaratkan ketakutan pada tajamnya lini depan Liverpool.

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

Menurut Scholes, Liverpool masih memperlihatkan kelemahan di lini pertahanan, namun sebaliknya di depan. "Kualitas serangan mereka sekarang, terlihat seperti mereka bisa mencetak gol melawan tim mana pun," katanya, saat menjadi pundit di BT Sport.

Pernyaaan Scholes segera mendapat reaksi lucu dari pundit lainnya, Michael Owen. Mantan striker Liverpool itu langsung memperlihatkan senyum lebar, mendengar bagaimana seorang legenda Setan Merah mendukung klub yang menjadi rival sejak lama.

Erik ten Hag Didesak Sering Turunkan Pemain Ini

Scholes tampak sadar telah membuat kesalahan, lalu berusaha meralatnya. “Saya harap mereka (Liverpool) tidak menjuarai Premier League.”

Tapi, pernyataan dia sebelumnya sudah telanjur meluncur, terdapat bukti rekaman, dan tinggal menunggu reaksi kecewa dari suporter MU di media sosial. (ase)

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024