Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Mourinho Biasa Saja

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak merasa jemawa setelah The Red Devils meraih kemenangan atas tim Ukraina, Zorya Luhansk. Padahal, Mourinho telah memperbaiki catatannya dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU berhasil meraih tiga poin perdananya pada ajang Liga Europa setelah memenangkan laga melawan Zorya dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Setan Merah dicetak oleh penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil ini, Wayne Rooney cs sukses memperbaiki catatan buruknya yang sempat meraih tiga kekalahan beruntun. Namun, Mourinho merasa kemenangan ini tak lantas membuatnya puas.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Satu minggu, tiga kekalahan. Kini, satu minggu, tiga kemenangan. Saya tidak merasa depresi dengan tiga kekalahan, teapi saya juga tak jemawa dengan tiga kemenangan ini," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Kami masih memiliki pertandingan pada Minggu, melawan Stoke City di Premier League. Dan itulah yang lebih penting (dari merayakan kemenangan)," jelasnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Meski begitu, Mourinho tetap senang timnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. Sebab, banyak peluang tercipta tetapi timnya hanya bisa mencetak satu gol.

"Laga ini sangat sulit. Kami memiliki peluang di babak pertama dan kami bisa mencetak gol, sayangnya itu tidak terjadi. Pertandingan ini cukup sulit tetapi sangat penting untuk meriah kemenangan," kata mantan Manajer Chelsea itu. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024