Mourinho Sebut Jadwal MU Seperti Hadiah Beracun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Liverpool pada Senin 17 Oktober 2016, hanya tiga hari sebelum pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahce, Kamis 20 Oktober. Sementara pada Minggu, 23 Oktober, mereka kembali harus menghadapi lawan berat Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Disusul kemudian derby kedua Manchester pada 26 Oktober di Piala Liga. Jadi, setelah 15 hari jeda internasional, Mourinho harus menghadapi empat tim kuat setiap tiga hari. Fenerbahce tak bisa dipandang sebelah mata, setelah mereka mengalahkan Feyenoord pada Jumat dini hari 30 September.

Sementara, Feyenoord adalah tim yang mempermalukan MU, dalam pertandingan sebelumnya di Liga Europa. Dilansir dari Mirror pada Jumat, Mourinho pun menyebut jadwal padat MU dua pekan mendatang, sebagai hadiah yang beracun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami bisa melawan Liverpool pada Sabtu, Minggu. Tapi, kami malah menghadapi mereka pada Senin. Jadi, mungkin kami tidak mendapatkan kondisi terbaik, terutama karena kami menghadapi dua tim kuat Premier League, yang tidak terlibat dalam kompetisi di Eropa," ujar Mourinho.

"Kami mendapat semacam hadiah beracun, dengan bermain pada Senin, yang memberikan situasi sangat sulit. Tapi, kami ingin mencoba. Masih ada waktu yang panjang, jadi kami ingin mencoba bermain lawan Fenerbahce, dengan tim yang memiliki kemungkinan mengalahkan mereka," katanya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Ditanya apakah dia akan berusaha merubah jadwal pertandingan lawan Liverpool, Mourinho menjawab itu hal yang mustahil. "Hadiah beracunnya sudah ada, jadi apa yang bisa Anda lakukan? Kami hanya perlu bermain pada Senin, kemudian Kamis, lalu Minggu di Stamford Bridge," ucap Mourinho.

"Tapi, sebelumnya kami memiliki Stoke minggu ini. Jadi, biarkan kami berkonsentrasi pada Stoke, karena itu hadiah beracun lainnya. Stoke bukan tim seperti yang tampak pada daftar klasemen. Mereka punya manajer bagus, pemain bagus, tim yang bagus," ujarnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024