Roma Harap Tren Positif Lanjut ke Laga Kontra Inter

Para pemain AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – AS Roma berhasil meraup kemenangan kala menjamu Astra Giurgiu dalam laga lanjutan penyisihan Grup E, dini hari tadi WIB. Federico Fazio berharap tren positif timnya berlanjut ke liga Serie A.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Roma mengunci kemenangan dengan skor 4-0 atas Astra, melalui gol-gol dari Kevin Strootman, Federico, Mohamed Salah dan gol bunuh diri dari Fabricio. Ini menjadi momentum kebangkitan Roma, usai kalah 1-3 dari Torino dalam laga lanjutan Serie A.

"Kami bermain sangat baik malam ini dan tidak cuma di belakang. Kami menguasai pertandingan dan mencatatkan clean sheet itu sangat penting untuk kepercayaan diri semua orang," ujar Fazio di situs resmi AS Roma.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Pelatih sangat jelas dalam memberikan instruksi. Kami harus membuat start yang cepat, menguasai bola, dan mengatur tempo, dan itulah yang kami lakukan. Mari berharap kemenangan besar ini bisa menjadi titik balik di musim ini, dan kami bisa membawa performa ini ke liga juga," sambungnya.

Perjalanan Roma di awal musim Serie A ini memang belum konsisten, dengan tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Kini, pasukan Serigala Ibu Kota akan berhadapan dengan Inter Milan pada Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Fazio menilai bila La Beneamata juga masih tampil inkonsisten dia awal musim ini. Walau begitu, menurutnya tim asuhan Frank De Boer tersebut bisa tiba-tiba tampil apik di pertandingan besar.

"Inter masih inkonsisten, mereka kalah hari ini tapi mampu mengeluarkan performa bagus seperti saat melawan Juventus. Akan penting untuk membuat start yang cepat dan menguasai pertandingan seperti yang kami lakukan malam ini," kata Fazio.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024