MU Menang, Tapi Para Fans Geram dengan Fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United sukses membukukan tiga kemenangan beruntun dalam sepekan. Itu mereka raih dari tiga kompetisi berbeda, yakni Piala Liga Inggris, Premier League dan Liga Europa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hasil ini semacam "pelunas" atas tiga kekalahan beruntun yang mereka dapat sebelumnya. Korban dari keganasan Setan Merah dini hari tadi adalah klub asal Ukraina, Zorya Luhansk.

MU menjamu Zorya dalam laga kedua penyisihan grup A Liga Europa. Kemenangan 1-0 skuat Jose Mourino ini hasil gol semata wayang Zlatan Ibtahimovic di menit 69.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Namun, di balik suka cita fans MU atas kemenangan ini, ada satu sisi di mana fans merasa geram. Pemain yang dinilai fans tampil buruk di laga tersebut adalah gelandang jangkung, Marouane Fellaini, dikutip Squawka.

Fellaini dimainkan 90 menit oleh Mourinho. Mou (sapaan Mourinho) memang suka dengan karakter pemainnya, sehingga mempercayakan penuh Fellaini mengisi lini tengah bersama Paul Pogba, hingga tempat pemain senior, Michael Carrick, tergusur olehnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Fans marah karena Fellaini kurang memberikan peran maksimal di laga dini hari tadi. Tercatat, pemain asal Belgia ini hanya memenangkan duel sebanyak 50 persen, ditambah membuat pelanggaran sebanyak lima kali. Rasa geram fans bisa dilihat dari banyak cuitan di media sosial.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya