Arsenal Belum Menyerah Incar Dembele

Pemain Celtic Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal telah mengirimkan pencari bakat untuk mengawasi Moussa Dembele. The Gunners semakin menginginkan striker muda Prancis, itu setelah mencetak dua gol ke gawang Manchester City di Liga Champions. Pemain berusia 20 tahun, itu juga telah mencetak lima gol untuk Celtic di liga Skotlandia.

Dilansir dari International Business Times, Jumat 30 September 2016, Dembele mencetak 17 gol musim lalu, membantu Fulham selamat dari degradasi di Championship. Brendan Rodgers menjadikannya rekrutan pertama sejak ditunjuk sebagai bos baru Celtic, seiring deArsenal Belum Menyerah Incar Dembele

Arsenal telah mengirimkan pencari bakat untuk mengawasi Moussa Dembele. The Gunners semakin menginginkan striker muda Prancis, itu setelah mencetak dua gol ke gawang Manchester City di Liga Champions. Pemain berusia 20 tahun, itu juga telah mencetak lima gol untuk Celtic di liga Skotlandia.ngan habisnya kontrak Dembele di Fulham.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Mantan manajer Liverpool, itu memuji Dembele dan membandingkannya dengan mantan striker Chelsea, Didier Drogba. "Tidak ada keraguan. Saya pernah bekerja dengan Drogba di Chelsea, dan saya pikir dia (Dembele) sama sepertinya," kata Rodgers.

"Moussa masih muda. Didier datang ke Chelsea di usia 24 tahun, dan Moussa baru 20 tahun. Dia masih muda tapi sangat tangguh. Anda bisa lihat saat menghadapi ManCity, dia menjadi andalan bagi tim. Apa yang saya lihat dari Moussa, adalah dia bangkit dalam pertandingan-pertandingan besar," ujarnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Rodgers mengatakan yakin Moussa ingin menjadi pemain terbaik di dunia. "Masih ada jalan yang panjang baginya. Saya pikir dia seseorang yang bisa mencpai puncak, tapi ada beberapa hal yang masih harus dilakukan," katanya.

Arsenal, Tottenham, bahkan Real Madrid diketahui sempat mengincar Dembele. Namun, dia akhirnya memilih Celtic, yang bisa menjanjikannya kesempatan bermain secara reguler. Arsene Wenger diyakini belum menyerah, dan masih terus memantau perkembangannya hingga akhir musim nanti.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022