Statistik Mentereng, Pemain ini Dijuluki 'The Next Drogba'

Penyerang Celtic FC, Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Banyak sorotan yang ditujukan kepada performa impresif penyerang Celtic FC, Moussa Dembele. Pemain yang baru berusia 20 tahun ini tampil eksplosif bersama klub anyarnya itu dalam beberapa laga awal musim.

Sinergi Ambisius di Balik Kesuksesan Leicester City

Dembele didatangkan Celtic dari Fulham awal musim ini. Tak tanggung, Dembele langsung mencetak hattrick dalam laga debutnya di ajang Liga Skotlandia. Tiga gol disarangkan penyerang asal Prancis, saat Celtic melumat rival sekota, Rangers FC, dengan skor 5-1.

Torehan gol Dembele berlajut di pentas Eropa. Gol yang dicetak di kualifikasi Liga Champions kontra wakil Kazakhstan, FC Astana, jadi gol perdana Dembele di pentas Eropa.

Selain MU, McGregor Juga Incar Klub Raksasa Lain

Yang mengejutkan, Dembele mampu membobol gawang Claudio Bravo saat Celtic menahan imbang Manchester City dalam matchday 2 Grup C Liga Champions 3-3. Dua gol ke gawang City menegaskan jika Dembele jadi salah satu penyerang tersubur di Eropa saat ini.

Menurut data yang diambil dari laman CelticFC.net, Dembele sudah mencetak 12 gol dalam 16 penampilannya di semua ajang. Berkat performa agresif yang ditampilkannya, Dembele mendapat julukan "The Next Drogba" dari sang pelatih, Brendan Rodgers.

On This Day: Rekor Penonton di Kompetisi Klub Eropa, Tembus 130 Ribu

Dalam berita sebelumnya, nama Dembele sudah masuk dalam radar incaran Arsenal. Dalam laporan International Business Times, Dembele tak hanya diminati oleh Arsenal, tapi juga sempat memikat beberapa klub elite semisal, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

(ren)

Iheanacho merayakan gol di laga Brigthon vs Leicester City

Leicester Tak Masalah Jika Gagal Finis di Empat Besar Premier League

Leicester City terancam gagal finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini usai dikalahkan Chelsea 1-2.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2021