Bomber Everton Menolak Disamakan dengan Luis Suarez

Selebrasi gol pemain Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Everton, Romelu Lukaku, menolak disamakan dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Lukaku menyebut dirinya masih perlu banyak peningkatan jika ingin satu level dengan Suarez.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Musim lalu, Lukaku sukses menjadi tumpuan Everton dengan torehan 18 gol di Premier League. Sayangnya, The Toffees hanya mampu finis di urutan 11 pada akhir musim lalu.

Meski begitu, Lukaku merasa kemampuannya di atas lapangan belum cukup untuk memberikan dampak signifikan bagi timnya. Dan dia ingin terus mengembangkan kemampuannya agar bisa menyamai level para penyerang seperti Suarez maupun Sergio Aguero.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya masih perlu melatih performa juara untuk mencapai level Suarez. Dengan kemampuan saya yang sekarang, saya hanya mencetak gol. Dan saya perlu mengkreasikan gol," ujar Lukaku seperti dilansir Soccerway.

"Para penyerang seperti Aguero, Suarez, Karim Benzema, dan Robert Lewandowski adalah penyerang yang bisa mengkreasikan gol dan itulah hal yang perlu saya lakukan," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada laga selanjutnya, Everton akan menjamu Crystal Palace di Goodison Park. Laga tersebut akan digelar pada Jumat 30 September 2016 atau Sabtu dini hari WIB.

(ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024