Moratti Berharap Inter Dilatih Simeone

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, berharap Diego Simeone akan kembali ke Giuseppe Meazza. Moratti menyatakan, Simeone suatu saat akan kembali ke Inter untuk menjadi pelatih. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Saat berkarier sebagai pemain, Simeone pernah membela Inter selama dua musim, 1997-1999. Simeone memberikan gelar Inter Piala UEFA tahun 1997/1998. 

Meski berharap suatu saat Simeone kembali ke Inter, namun Moratti tetap mendukung pelatih Nerazzuri saat ini, Frank De Boer. Moratti mengatakan, De Boer adalah pelatih yang baik. 

Moratti Nantikan Kembalinya Jose Mourinho ke Markas Inter Milan

"Saya menganggap De Boer adalah pelatih yang baik, dan sangat berharga bagi tim. Saya berharap Inter bisa meraih hasil yang bagus. Diego Simeone ingin kembali? Itu akan menjadikannya comeback yang besar. Ia Internisti dan pelatih yang baik," kata Moratti dikutip dari Football-Italia

Penampilan Inter di bawah asuhan De Boer memang belum konsisten. Pada pertandingan Liga Europa, Jumat 30 September Inter mengalami kekalahan dari Sparta Praha 1-3.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Itu merupakan kekalahan kedua Inter di Liga Europa dan membuatnya kini menghuni dasar klasemen Grup K. Namun, Moratti menuturkan, jika menggantti De Boer saat ini adalah sebuah kesalahan. 

"Bagi saya, De Boer akan melakukan yang terbaik, ia tetap menjadi pelatih Inter. Dan akan ada saatnya untuk Simeone," ujar Moratti.  (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023