Ranieri Pertanyakan Konsistensi Pemain Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mendesak supaya timnya bermain konsisten seperti saat berlaga di Liga Champions. Leicester memenangkan dua pertandingan Liga Champions, dan kini berada di puncak klasemen Grup G. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Sayangnya kesuksesan di Liga Champions tidak dibarengi di Premier League. The Foxes hanya mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan. 

Liecester akan bertemu Southampton pada pekan ketujuh Premier League, Minggu 2 Oktober 2016. Ranieri mengatakan, ia ingin pemain Leicester kembali menemukan bentuk permainannya seperti musim lalu, dimana akhirnya mereka menjadi juara Premier League. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

"Kami bermain tidak konsisten di Premier League. Tapi di Liga Champions kami bermain baik. Saya ingin konsistensi. Konsistensi menjadi bagian yang sangat penting musim lalu," kata Ranieri dikutip dari Soccerway

Akibat tidak adanya konsistensi pada musim ini, Leicester kini menduduki peringkat ke 12. Ranieri menyebutkan, Southampton adalah lawan yang tangguh. 

Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen

Apalagi mereka berhasil menahan imbang Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa 0-0. Ranieri menyebutkan permainan mereka sangat baik dan solid.
 

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Crystal Palace akan bayar Zaha Rp1,6 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2017