Pelatih Arema Cronus Kecewa dengan Hasil Imbang

Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Tuan rumah Arema Cronus hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat 30 September 2016. 

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Hasil imbang ini membuat Singo Edan gagal mengkudeta pemuncak klasemen sementara TSC Madura United yang pada pertandingan sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku kecewa atas raihan yang dicapai oleh anak asuhnya. "Arema mendominasi permainan ada 5 sampai 6 peluang di babak pertama yang gagal menjadi gol. Di babak kedua Mitra
Kukar bermain bertahan dengan baik sehingga serangan Arema mudah dipatahkan barisan pertahanan Mitra Kukar," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu. 

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Meski kecewa Milo mencoba menghibur anak asuhnya diruang ganti pemain. Ia menyebut anak asuhnya sudah bermain semaksimal mungkin walaupun hasilnya tidak seperti yang diharapkan. 

"Tapi saya sudah bilang ke pemain di ruang ganti karena sudah bermain baik. Hari ini kita pertama kali bermain di Stadion Gajayana tapi gagal meraih kemenangan untuk tim," ucap Milo.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Sementara itu, sepanjang pertandingan beberapa pemain Arema memang menciptakan peluang. Sundulan gelandang Arema Nick Kalmar di babak pertama masih bisa di selamatkan oleh kiper Mitra Kukar, Gery Mandagi.

Kemudian Cristian Gonzales melakukan tendangan keras. Gery Mandagi masih mampu memyelematkan gawangnya.

Arema Cronus saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan poin 40, terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen sementara Madura United yang mengkoleksi 41 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya