Klopp Ungkap Usia Ia akan Pensiun

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, ia akan berhenti menjadi manajer pada usia 60 tahun. Klopp menambahkan ia akan sangat senang jika bisa pensiun di Liverpool. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Jika Klopp memilih pensiun di Liverpool maka ia akan menghabiskan waktu 11 tahun di Anfield.Soccerway melaporkan, Klopp akan merayakan satu tahun kepindahannya di Liverpool saat bertemu Swansea City di Premier League. Liverpool akan bertemu Swansea, Sabtu, 1 Oktober 2016. 

Musim ini, Liverpool telah memenangkan empat pertandingan secara beruntun serta mencetak 14 gol, dari enam laga yang sudah dijalani The Reds. Liverpool pun siap bertarung untuk meraih gelar Premier League musim ini. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya pasti akan kembali ker Jerman, tapi saya belum tahu apakah kembali ke Jerman sebagai pelatih. Akan ada saatnya saya mengucapkan terima kasih. Saya tidak akan duduk di bangku cadangan ketika berusia 60 tahun," kata pria berusia 49 tahun ini. 

Menurut Klopp, jika ia memutuskan pensiun, maka Klopp hanya akan pensiun di salah satu dari tiga tim. Mereka adalah, Liverpool, Mainz dan Borussia Dortmund. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022