Demi MU, Ibrahimovic Tolak Tawaran Gila dari Klub China

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic masih ingin berkarier di level tertinggi. Itu sebabnya, dia sampai menolak tawaran gila dari klub China dan memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibra bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas ini, usai kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Rupanya, mantan pemain Inter Milan dan Juventus ini sempat mendapatkan tawaran dari klub China, sebelum memutuskan bergabung dengan Setan Merah.

"Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak tawaran €100 juta (Rp1,47 triliun) dari China. Dia tak ingin uang yang lebih banyak, dia ingin menang," kata agen Ibra, Mino Raiola pada Il Giornale.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya beruntung. Saya selalu punya klien juara. Zlatan, (Pavel) Nedved, Maxwell, dan sekarang (Blaise) Matuidi dan (Gianluigi) Donnarumma," lanjut super agen asal Italia ini.

Raiola lalu berbicara mengenai striker anyar Nice, Mario Balotelli. Sempat gagal di Liverpool dan AC Milan, Balotelli kembali menunjukkan sinarnya bersama Nice.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Mario adalah fenomena, tapi dia itu Balotelli. Dia banyak menderita saat masih anak-anak. Itulah yang selalu ada di kepalanya. Jika dia punya mentalitas seperti Zlatan, dengan bakatnya dia sudah merebut lima Ballon d'Or," tutur Raiola.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022