Gantikan Kante, Leicester Bidik Gelandang AC Milan

Gelandang AC Milan, Juraj Kucka
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Leicester City sampai saat ini belum menemukan pengganti yang pas untuk N'Golo Kante. Pemain internasional Prancis ini baru saja hengkang ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Menurut laporan Daily Express dan Calciomercatoweb, juara Premier League musim lalu ini membidik gelandang AC Milan, Juraj Kucka. Pemain internasional Slovakia ini dianggap bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kante.

Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menjuluki Kucka sebagai tank. The Foxes berharap bisa mendatangkan mantan pemain Genoa ini di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Leicester kabarnya siap mengeluarkan dana €10 juta, atau setara Rp146,9 miliar demi menggaet Kucka. Diharapkan, pemain 29 tahun ini bisa langsung memberikan kontribusi untuk The Foxes.

Kucka mulai membela Milan di musim 2015-16, setelah ditransfer dari Genoa. Total, dia mencetak satu gol dari 37 penampilan. Musim ini, Kucka telah tampil dalam tiga pertandingan bersama Rossoneri.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022