TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Roma Vs Inter, Nainggolan Waspadai Keganasan Icardi

Inter akan menghadapi Roma di Olimpico, Senin dini hari nanti.
Roma Vs Inter, Nainggolan Waspadai Keganasan Icardi
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan

VIVA.co.id – Partai seru bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A, Minggu, 2 Oktober 2016 (Senin dini hari WIB). AS Roma bakal bertemu Inter Milan di Olimpico.

Kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen sementara. Inter berada di urutan tiga dengan 11 poin, disusul Roma yang mengumpulkan 11 angka.

Jelang duel ini, gelandang Roma, Radja Nainggolan mewaspadai keganasan penyerang La Beneamata, Mauro Icardi. Terlebih, Icardi berstatus top scorer sementara Serie A dengan raihan enam gol.

"Kami harus menghentikan striker Inter, apalagi penyerangan adalah kekuatan utama mereka. Icardi sudah membuktikan diri dalam beberapa tahun terakhir, bahwa dia adalah striker papan atas. Sekarang, tergantung pada kami untuk menghentikan dia," kata Nainggolan pada Roma TV.

"Icardi adalah juru gedor yang paling berbahaya milik mereka. Saya juga mewaspadai Ivan Perisic, jika saya memiliki kesempatan," tegas pemain berdarah Batak ini.

Hasil berbeda diraih Inter dan Roma di Liga Europa, jelang duel krusial ini. Inter takluk 1-3 dari Sparta Praha, sedangkan Giallorossi menggasak Astra Giurgiu 4-0.

"Musim ini, Inter tampil bagus di Serie A. Ini akan menjadi laga penting bagi kami, karena kami hanya tertinggal satu poin dari Nerazzurri. Bisa menggeser mereka bakal memberikan sinyal kuat," ucap Nainggolan.

"Mereka masih perlu waktu untuk menerapkan ide-ide pelatih Frank De Boer. Mereka kalah dari Sparta Praha, tapi saya masih yakin mereka akan mendapatkan musim yang bagus," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP