Fakta Menarik Persib Bandung Vs Persiba Balikpapan

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu sore ini, 1 Oktober 2016.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Di laga ke-20 TSC ini, Persib mengusung misi bangkit. Sebab, klub berjuluk Maung Bandung tersebut gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir TSC.

Namun, Persiba bukan lawan yang mudah buat Persib. Sebab dalam dua pertemuan terakhir, Persib selalu gagal meraih kemenangan. Dua laga itu hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persatu Tuban Berharap Jaga Tren Kemenangan

Apalagi fakta menarik lainnya? Seperti dirangkum VIVA.co.id, berikut ini sejumlah fakta menarik jelang duel Persib Vs Persiba:

  • Dari lima pertemuan terakhir, Persib tidak pernah kalah dari Persiba Balikpapan. Tapi di dua pertemuan terakhir, duel hanya berakhir imbang dengan skor identik 1-1.
  • Persib selalu mencetak gol di lima pertemuan terakhir melawan Persiba Balikpapan.
  • Persib gagal mencetak satu gol di tiga laga terakhir di TSC. Persib sejauh ini baru mengoleksi 19 gol dari 19 pertandingan TSC.
  • Persiba Balikpapan juga gagal mencetak gol di dua laga terakhir TSC. Namun Persiba memiliki koleksi gol lebih baik di TSC daripada Persib, yaitu 23 gol dari 20 laga.
Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib
Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019