TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Luis Suarez Kritik Luis Enrique soal Alcacer

Menurutnya Enrique melakukan kesalahan dalam memainkan Paco Alcacer.
Luis Suarez Kritik Luis Enrique soal Alcacer
Striker Barcelona, Paco Alcacer ( REUTERS/Stringer FOR EDITORIAL)

VIVA.co.id – Paco Alcacer dibeli Barcelona dari Valencia pada musim panas, namun belum memperoleh kesempatan main penuh musim ini. Penampilannya dalam laga Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach, juga dianggap tidak meyakinkan.

DIlansir dari Sportskeeda, Sabtu, 1 Oktober 2016, mantan gelandang legendaris Barcelona, Luis Suarez mengkritik Luis Enrique, karena tidak memainkan Alcacer di posisi aslinya, sebagai penyerang tengah. Suarez mengatakan Alcacer tampak tidak nyaman, bermain sebagai penyerang sayap.

Suarez yang merupakan pemain Spanyol pertama yang memenangkan Ballon d'Or, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Spanyol sepanjang masa. Dia bermain untuk Barcelona pada 1955-1961, dan memenangkan sederet trofi sebelum menjadi pemain termahal saat dijual ke Inter Milan.

Menurut Suarez, Alcacer harus bermain dengan lebih relaks, untuk dapat tampil dalam performa terbaiknya. "Dia harus lebih relaks. Luis Enrique membuat kesalahan dalam penentuan posisi Alcacer," ucapnya.

Alcacer disebutnya tampak kebingungan, saat dimainkan melebar. "Jika Anda menaruhnya ke salah satu sisi, dia tersesat. Saya melihat dia sedikit kebingungan. Dia ingin melakukan begitu banyak hal, yang pada akhirnya semua tak tercapai," kata Suarez.

Striker berusia 23 tahun, itu telah bermain dalam empat laga bersama Barcelona, namun belum berhasil mencetak gol. Penurunan performanya bersama Barcelona, membuat manajer timnas Spanyol Julen Lopetegui tidak memanggilnya, untuk laga lawan italia dan Albania.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP