Persipura Bantai Persela di Jayapura

Selebrasi gol pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/16.

VIVA.co.id – Persipura Jayapura meraih kemenangan besar 5-0 saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 1 Oktober 2016.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Di laga yang digelar stadion Mandala Jayapura ini, Persipura sempat disulitkan perlawan dari kubu tamu di babak pertama. Keganasan klub berjuluk Mutiara Hitam itu baru terlihat di babak kedua. 

Persipura membuka keunggulan saat babak kedua baru berjalan empat menit lewat gol Yohanes Ferinando Pahabol di menit 49. Disusul gol Edward Wilson Junior di menit 59.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Pahabol kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 64 sekaligus membawa Persipura unggul 3-0. Dan Boaz Solossa dan Riky Kayame mencetak gol tambahan di menit 74 dan 80.

Tidak ada gol tambahan tercipta, Persipura menang 5-0. Tambahan tiga poin membuat Persipura naik ke posisi tiga klasemen sementara TSC dengan 39 poin dari 21 laga.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Sementara kekalahan membuat Persela Lamongan semakin tenggelam di dasar klasemen. Persela saat ini masih berada di posisi 18 dengan 16 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain:
Persipura Jayapura:
Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Dominggus Fakdawer, Ia Louis Kabes, Nelson Alom (Edward Wilson Junior 57'), Imanuel Wanggai, Ricardo Silva de Almeida (Lukas Mandowen 69'), Yohanes Ferinando Pahabol (Riky Kayame 75')
Persela Lamongan: Choirul Huda, Fauzan Jamal, Ramadhan Saputra (Tamsil Sijaya 58'), Ahmad Mahrus Bahtiar (Paulo Eduardo Rodrigues Lima 54'), Aang Suparman, Eky Taufik Febriyanto, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo da Conceciao, Steven Imbiri (Victor Pae 63'), Dendi Sulistyawan

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022