TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

AC Milan Makin Serius Kejar Bintang Gagal MU

Pemilik baru Milan siap menggelontorkan uang banyak.
AC Milan Makin Serius Kejar Bintang Gagal MU
Pemain Manchester United, Memphis Depay. (REUTERS)

VIVA.co.id – AC Milan siap untuk menuntaskan mimpi buruk Memphis Depay di Manchester United dengan merekrutnya, kabar tersebut dihembuskan oleh Tuttomercatoweb.

Klub Serie A itu bersama pemilik barunya asal China kabarnya memberikan dukungan penuh pada pelatih, Vicenzo Montella, pada Januari nanti dan Memphis adalah target utamanya.

Investor baru asal Negeri Bambu itu sepertinya cukup percaya diri dengan penampilan Rossoneri di awal musim ini. Milan kini menduduki peringkat enam klasemen dengan selisih lima poin saja dari Juventus di puncak.

Memphis bergabung dengan MU setelah membawa PSV Eindhoven menjadi juara Eredivise 2014-15, tapi pemain 22 tahun itu kesulitan selama satu tahun belakangan di Old Trafford.

Penyerang itu hanya tampil satu kali sebagai pemain inti bersama MU asuhan Jose Mourinho musim ini, sementara tiga kali menjadi pemain pengganti.

Sejak 2015, Memphis total bermain 31 kali dengan torehan dua gol saja. Tentu tidak sesuai dengan harga 25 juta Pound yang digelontorkan oleh MU untuk membawanya dari Belanda.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP