TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Defender MU Tantang Bikin Banyak Gol dari Bola Mati

Ia tahu betul, MU punya banyak pemain jangkung.
Defender MU Tantang Bikin Banyak Gol dari Bola Mati
Pemain belakang Manchester United, Daley Blind (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Berkaca pada kemenangan 4-1 Manchester United atas Leicester City pekan lalu, Daley Blind yakin, timnya bisa lebih banyak membuat gol dari servis bola mati. Defender asal Belanda ini, menjadi salah satu aktor dalam kemenangan MU tersebut.

Tiga dari empat gol MU dalam laga kontra Leicester, memang lahir dari servis bola mati. Tak langsung, melainkan dengan memanfaatkan umpan dari tendangan bebas dan sepak pojok. 

Blind tahu betul, jika MU memiliki para pemain jangkung semisal, Marouane Fellani, Eric Bailly, Chris Smalling, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami punya banyak pemain yang tinggi dalam tim ini, di mana itu sangat berbahaya dan saya sangat senang dengan umpan silang yang saya buat (dalam laga kontra Leicester)," kata Blind dilansir United Review.

"Beberapa pemain berada di sana untuk menempatkan bola lewat kepalanya. Ada perasaan yang sangat hebat bisa ikut terlibat dalam tiga dari empat gol itu. Saya pikir, kami bisa mencetak banyak gol dari servis bola mati," ujarnya.

MU akan menjamu Stoke City di Old Trafford dalam laga pekan ke-7 Premier League, Minggu 1 Oktober 2016 WIB. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP