Defender MU Tantang Bikin Banyak Gol dari Bola Mati

Pemain belakang Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Berkaca pada kemenangan 4-1 Manchester United atas Leicester City pekan lalu, Daley Blind yakin, timnya bisa lebih banyak membuat gol dari servis bola mati. Defender asal Belanda ini, menjadi salah satu aktor dalam kemenangan MU tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tiga dari empat gol MU dalam laga kontra Leicester, memang lahir dari servis bola mati. Tak langsung, melainkan dengan memanfaatkan umpan dari tendangan bebas dan sepak pojok. 

Blind tahu betul, jika MU memiliki para pemain jangkung semisal, Marouane Fellani, Eric Bailly, Chris Smalling, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami punya banyak pemain yang tinggi dalam tim ini, di mana itu sangat berbahaya dan saya sangat senang dengan umpan silang yang saya buat (dalam laga kontra Leicester)," kata Blind dilansir United Review.

"Beberapa pemain berada di sana untuk menempatkan bola lewat kepalanya. Ada perasaan yang sangat hebat bisa ikut terlibat dalam tiga dari empat gol itu. Saya pikir, kami bisa mencetak banyak gol dari servis bola mati," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU akan menjamu Stoke City di Old Trafford dalam laga pekan ke-7 Premier League, Minggu 1 Oktober 2016 WIB. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022