Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Lawan Eibar

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kiri)
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Real Madrid jelang laga kandang menghadapi Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini, Minggu 2 Oktober 2016.

Insiden Hotel Bikin Modric Marahan dengan Rekan Setim Selama 3 Tahun

Dilansir Marca, salah satu bintang andalan El Real Luka Modric dipastikan absen di laga melawan Eibar. Pemain internasional Krosia itu mengalami cedera lutut.

Cedera dialami Modric, saat Madrid ditahan imbang Borussia Dortmund tengah pekan ini. Cedera di lutut kirinya, membuat dia absen di sesi latihan tim sejak Sabtu kemarin.

Kehadiran Carlo Ancelotti Berdampak Luar Biasa Bagi Real Madrid

"Dari hasil tes di RS Sanitas La Moraleja University, Modric didiagnosis cedera tulang rawan artikular di lutut kirinya," bunyi pernyataan resmi manajemen klub.

Dengan cedera ini, mantan bintang Tottenham Hotspur itu diprediksi akan 'menepi' selama sebulan. "Proses pemulihannya akan terus kami pantau," lanjut penyataan klub.

Modric Cetak Gol Level Dewa, Sensasional!

Cedera Modric menjadi kenyataan pahit yang harus diterima skuat Zinedine Zidane di awal bulan ini. Padahal, Madrid sedang dalam misi kebangkitan, setelah gagal menang di tiga laga terakhir. (asp)

Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric.

Luka Modric dan Marcelo Positif COVID-19

Keduanya terinfeksi COVID-19 tanpa menderita gejala, tetapi Real Madrid mengatakan kedua pemain telah menjalani proses isolasi sesuai protokol kesehatan Spanyol.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2021