TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Puja-puji Manajer Chelsea untuk Costa

Costa tampil apik, saat Chelsea menang 2-0 atas Hull City.
Puja-puji Manajer Chelsea untuk Costa
Penyerang Chelsea, Diego Costa (REUTERS/Carl Recine)

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, benar-benar puas akan torehan Diego Costa. Terlebih, setelah ia sukses membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan.

Usai gagal menang di tiga laga sebelumnya di ajang Premier League, Chelsea akhirnya menang. Kemenangan The Blues di dapat di pekan ketujuh atas Hull City dengan skor 2-0.

Gol kemenangan The Blues masing-masing dicetak oleh Willian dan Diego Costa. Namun, Costalah yang pantas mendapatkan kredit lebih, karena mencetak assist pula pada laga di pekan tujuh ini.

Costa sejauh ini memang tampil apik dengan mencetak enam gol di Premier League. Catatan tersebut, yang membuat Conte meyakini pemain asal Spanyol tersebut akan terus menjadi mesin gol bagi pasukannya.

"Costa sudah mencetak enam gol untuk kami, tetapi saya pikir dia masih punya kesempatan untuk mencetak gol di setiap laga. Tapi yang penting tidak hanya gol, tetapi juga bekerja untuk tim," kata Conte, seperti dikutip Goal Internasional.

"Secara keseluruhan, tim saya bermain bagus dengan intensitas yang pas. Mereka mencoba lakukan, apa yang saya inginkan. Saya juga senang, karena tidak kebobolan," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi enam pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menjamu sang juara bertahan, Leicester City, di Stamford Bridge. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP