TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cetak Gol Ala Messi, Payet Dipuji Bilic

Payet menyelamatkan West Ham dari kekahalan.
Cetak Gol Ala Messi, Payet Dipuji Bilic
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet (Mirror )

VIVA.co.id – West Ham United hanya bisa berbagi angka, setelah ditahan oleh lawannya, Middlesbrough dengan skor 1-1 di pekan 7 Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016. Bintang The Hammers, Dimitri Payet mencetak gol indah ala Messi. 

Bermain di London Stadium, kedua tim tampil berimbang. Beberapa kesempatan didapatkan oleh kedua tim di 45 menit babak pertama, namun gol tidak kunjung muncul hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Middlesbrough mencetak gol pembuka melalui Cristhian Stuani di menit ke-51. Enam menit berselang, Dimitri Payet menciptakan gol penyeimbang, setelah mengelabui lima pemain lawan. Skor imbang 1-1 menjadi skor akhir hingga peluit panjang dibunyikan. 

Menanggapi gol spektakuler dari Payet, manajer The Hammers, Slaven Bilic buka suara. Bilic memuji gol Payet, layaknya gol yang biasa dibuat oleh Lionel Messi.

"Sebuah gol yang luar biasa, sebuah gol dengan teknik individu yang membawa kita kembali ke pertandingan," kata Bilic, seperti dilansir ESPN

"Saya jarang melihat jenis gol seperti ini. Anda bisa melihat tendangan bebas, tendangan voli, tendangan gunting, atau jenis gol lain. Tetapi, gol yang diciptakan Payet seperti gol Messi," lanjut dia. (asp)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP