TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Permainan Keras Leverkusen Buat Pelatih Dortmund Murka

Dortmund kalah dari Leverkusen di pekan 6 Bundesliga.
Permainan Keras Leverkusen Buat Pelatih Dortmund Murka
Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Borussia Dortmund mendapat hasil negatif, setelah kalah dari Bayer Leverkusen dengan skor 0-2 di pekan keenam Bundesliga, Sabtu 1 Oktober 2016. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel kritik permainan keras Leverkusen. 

Bermain di Bay Arena, tim tuan rumah langsung keluar meyerang dari menit awal laga. Leverkusen unggul, setelah Admir Mehmedi membuka keunggulan di menit ke-10, skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Alih-alih menyamakan kedudukan, Dortmund malah kembali kebobolan. Javier Hernandez menjadi mimpi buruk skuat Tuchel, setelah mencetak gol di menit ke-79. Skor 2-0 untuk kemenangan Leverkusen bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Tuchel mengakui, permainan keras dari tim tuan rumah menghambat permainan timnya. Tercatat, Leverkusen melakukan 21 pelanggaran keras di pertandingan tersebut. 

"Saya tidak melihat pertandingan yang dominan, mereka hanya menguasai pertandingan sebanyak 35 persen. Namun, melakukan 21 pelanggaran, sebuah permainan yang berbeda dengan kami, maaf," kata Tuchel, seperti dilansir ESPN

"Kami mendapatkan lebih dari 20 pelanggaran dan melakukan banyak pergantian, karena cedera pemain," lanjut dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP