TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Akhiri Tren Buruk, Persib Fokus Hadapi MU

Persib akan menghadapi MU pada 8 Oktober 2016 mendatang.
Akhiri Tren Buruk, Persib Fokus Hadapi MU
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persib Bandung mengakhiri tren buruk dengan menumbangkan Persiba Balikpapan, dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), Sabtu 1 Oktober 2016. Ini menjadi kemenangan perdana Maung Bandung, setelah di tiga laga sebelumnya gagal meraup kemenangan.

Kemenangan ini menjadikan Persib naik tiga strip ke posis,i enam klasemen TSC, dengan 30 poin. Sedangkan Persiba, tetap bertengger di urutan 13 dengan 23 poin.

Selanjutnya, Maung Bandung akan menyambangi Madura, guna menghadapi tuan rumah Madura United (MU) pada 8 Oktober 2016 nanti, di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap, hasil yang diraih pada pertandingan kemarin, mampu membangkitkan mental bertanding Atep dan kawan-kawan.

"Mudah-mudahan, kemenangan ini akan perbaiki mental pemain. Bagaimana pun, sebuah kemenangan akan jadi kepercayaan diri, mudah-mudahan jadi bekal kami lawan Madura," kata Djanur biasa dipanggil.

Terakhir kedua tim bertemu di putaran pertama TSC. Madura saat itu mampu menahan imbang Persib Bandung, dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 28 Mei 2016.

Pada pertemuan kedua ini, Djanur enggan menganggap remeh tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab.  Apalagi, anak asuh Gomes de Oliveira ini bakal mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya.

"Kami tahu, Madura sulit dikalahkan di kandang dan saat ini masih di atas, masih nomor satu, kita harus kerja keras untuk di sana," ucap Djanur. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP