TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ada Wajah Guardiola di Pizza, Fans MU Tak Mau Terima

Dia mengaku membenci apapun yang berhubungan dengan ManCity.
Ada Wajah Guardiola di Pizza, Fans MU Tak Mau Terima
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (REUTERS/ Phil Noble)

VIVA.co.id – Rivalitas Manchester United dan Manchester City membuat masing-masing fans memiliki sikap sentimen satu sama lain. Hal ini terbukti, dari sebuah artikel yang dilansir 101 Great Goals.

Seorang fans berusia 43 tahun, memesan seloyang pizza. Namun, setelah dia membuka pizza pesanannya, dia lantas meminta petugas pengantar pesanan untuk menukar dengan pizza yang lain.

Penyebab fans MU ini ingin menukar pizza adalah, karena di salah satu bagian pizza, terdapat wajah manajer ManCity, Pep Guardiola. Meski tidak terlalu jelas itu menunjukkan wajah Pep, tetapi dia mengaku sangat membenci apapun yang berhubungan dengan ManCity.

"Ketika saya membuka kotak pizza, saya merasa ada yang aneh. Saya seperti melihat wajah Pep Guardiola yang berdarah (karena wajah Guardiola terbentuk dari potongan sosis yang diberi saus). Wajahnya terlihat bercampur keju," ujar fans tersebut.

"Saya hampir saja muntah melihatnya. Saya benci Manchester City. Bahkan, saya benci melihat warna langit. Saya tak mau memesan pizza lagi, setiap saya mengingat kejadian ini, rasanya seperti Guardiola sedang mengejek saya," ujarnya.

Di klasemen sementara Premier League, ManCty dan MU memang berada di tempat yang cukup jauh. ManCity kini berada di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam laga, sedangkan MU menduduki peringkat tujuh, mengantongi 12 poin dari enam pertandingan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP