TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Misi Leicester City Jaga Keangkeran King Power

The Foxes tidak terkalahkan di kandang sejak setahun lalu.
Misi Leicester City Jaga Keangkeran King Power
Fans Leicester City (Reuters/Eric Vidal)

VIVA.co.id – Leicester City akan menjamu Southampton di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 2 Oktober 2016. Leicester punya misi khusus di laga nanti.

Leicester bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan koleksi tujuh poin dari enam laga.

Selain itu, Leicester juga ingin menjaga rekor fantastis mereka di Premier League. Mereka belum terkalahkan di 18 laga di kandang sendiri sejak September 2015.

"Saya berharap kami melanjutkan kinerja kami dengan tidak melakukan kesalahan di kandang," kata manajer Leicester Claudio Ranieri dilansir Tribal Football.

"Ini laga yang sangat penting, sehingga kami harus berhati-hati. Kami harus memastikan bisa melanjutkan kinerja solid kami di kandang," lanjut manajer asal Italia itu.

Ranieri tidak menyangkal, performa apik skuatnya di King Power tidak terlepas dari peran besar fans yang terus mendukung di tribun stadion.

"Saya senang karena fans kami selalu datang ke King Power. Dan mereka selalu meneriakkan 'Kami sangat kuat di kandang'. Dan itu sangat bagus buat kami," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP