Misi Leicester City Jaga Keangkeran King Power

Fans Leicester City
Sumber :
  • Reuters/Eric Vidal

VIVA.co.id – Leicester City akan menjamu Southampton di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 2 Oktober 2016. Leicester punya misi khusus di laga nanti.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Leicester bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan koleksi tujuh poin dari enam laga.

Selain itu, Leicester juga ingin menjaga rekor fantastis mereka di Premier League. Mereka belum terkalahkan di 18 laga di kandang sendiri sejak September 2015.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

"Saya berharap kami melanjutkan kinerja kami dengan tidak melakukan kesalahan di kandang," kata manajer Leicester Claudio Ranieri dilansir Tribal Football.

"Ini laga yang sangat penting, sehingga kami harus berhati-hati. Kami harus memastikan bisa melanjutkan kinerja solid kami di kandang," lanjut manajer asal Italia itu.

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Ranieri tidak menyangkal, performa apik skuatnya di King Power tidak terlepas dari peran besar fans yang terus mendukung di tribun stadion.

"Saya senang karena fans kami selalu datang ke King Power. Dan mereka selalu meneriakkan 'Kami sangat kuat di kandang'. Dan itu sangat bagus buat kami," katanya.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022