Gerrard Buka Peluang Balik ke Premier League

Steven Gerrard berkostum LA Galaxy
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool dan kapten timnas Inggris Steven Gerard buka peluang kembali merumput di Premier League. Dia belum ingin pensiun sebagai pemain.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Gerrard saat ini merumput di MLS (Liga Amerika) bersama LA Galaxy. Kontraknya akan berakhir pada November nanti. Tapi belum tawaran perpanjangan kontrak.

"Saya masih menikmati karier saya sebagai pemain, seperti datang ke tempat latihan dan bersaing," kata pemain 36 tahun itu dilansir Skysports, Minggu 2 Oktober 2016.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

"Jadi, jika saya masih mendapat kesempatan bertahan di sini atau klub lain untuk enam atau 12 bulan ke depan (seperti Premier League), maka saya akan pertimbangkannya," katanya.

Gerrard tidak menyangkal jika Premier League saat ini semakin memikat. Hal itu tidak terlepas dengan kehadiran sejumlah manajer papan atas dunia di sana.

Jordan Henderson Jadi Kapten, Tuah Steven Gerrard di Al Ettifaq Mulai Terasa

"Dengan adanya Juergen Klopp dan Ronald Koeman di Merseyside dan Pep Guardiola serta Jose Mourinho di Manchester, Premier League sangat memikat," katanya.

"Dan janga dilupakan juga dengan keberadaan Antonio Conte, Mauricio Pochettino dan Arsene Wenger di London," lanjutnya.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024