TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Untuk Bisa Juara, ManCity Perlu 3 Fernandinho

Guardiola memuji peran penting Fernandinho.
Untuk Bisa Juara, ManCity Perlu 3 Fernandinho
Gelandang Manchester City, Fernandinho (Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan Fernandinho. Manajer asal Spanyol ini menilai, penampilan apik Fernandinho telah banyak membantu The Citizens meraih hasil gemilang.

ManCity masih meraih rekor 100 persen di Premier League dengan 6 kemenangan dari 6 pertandingan. Sementara itu, di Liga Champions, mereka baru saja ditahan imbang Glasgow Celtic 3-3.

Peran penting Fernandinho terlihat dalam laga melawan Celtic di Celtic Park. Pemilik nama lengkap Fernando Luiz Roza ini mencetak salah satu gol ManCity.

"Itu karena Fernandinho bisa melakukan apapun. Apa yang kami raih sejauh ini tak mungkin terjadi tanpa dia. Dia cepat, cerdas, kuat di udara, dan bisa bermain di beberapa posisi," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Tak lama saat dia mendapatkan ruang, dia bisa dengan cepat berlari. Jika Anda membutuhkan seseorang yang bisa membenahi lini tengah, dia bisa melakukannya. Jika ada tim yang punya tiga Fernandinho, mereka bisa juara. Kami hanya punya satu, dan dia sangat penting untuk kami," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

ManCity akan melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League, Minggu 2 Oktober 2016. Mereka akan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP