TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Kedatangan Dua 'Mantan Terindah' di Old Trafford

Keduanya menjadi bagian Treble Winner Inter Milan 2010 lalu.
Mourinho Kedatangan Dua 'Mantan Terindah' di Old Trafford
Walter Samuel dan Diego Milito (Four Four Two)

VIVA.co.id – Dalam laga lanjutan pekan ketujuh Premier League, Manchester United menjamu Stoke City. Namun, secara personal, sang manajer, Jose Mourinho juga kedatangan dua orang tamu spesial yang datang ke Old Trafford.

Dua orang tersebut adalah mantan anak asuh Mourinho kala menangani Inter Milan, Walter Samuel dan Diego Milito. Duo Argentina ini menjadi bagian kesuksesan terbesar karier Mourinho sebagai manajer.

Samuel dan Milito menjadi pemain Inter Milan era Mourinho. Mereka merasakan manisnya karier dengan raihan Treble Winner di tahun 2009-2010.

Kala itu, La Beneamata meraih gelar dari ajang Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Hingga saat ini, Inter masih menjadi satu-satunya klub asal Italia yang meraih Treble Winner.

"Saya sangat senang memiliki dua orang tamu istimewa di Old Trafford hari ini. Saya tak bisa membiarkan mereka pergi dari sini begitu saja tanpa mengadakan pembicaraan. Mereka berdua pemain saya di Inter Milan saat kami meraih Treble Winner 2010," ujar Mourinho kepada Four Four Two.

"Samuel adalah dinding batu bagi tim, dan Milito, saat pekan terakhir musim itu, mencetak gol kemenangan atas AS Roma, Siena dan dua gol juara atas Bayern Munich di final Liga Champions. Mereka layak mendapat ruang duduk istimewa di Old Trafford," ujar Mourinho.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP