Mourinho Kedatangan Dua 'Mantan Terindah' di Old Trafford

Walter Samuel dan Diego Milito
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA.co.id – Dalam laga lanjutan pekan ketujuh Premier League, Manchester United menjamu Stoke City. Namun, secara personal, sang manajer, Jose Mourinho juga kedatangan dua orang tamu spesial yang datang ke Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dua orang tersebut adalah mantan anak asuh Mourinho kala menangani Inter Milan, Walter Samuel dan Diego Milito. Duo Argentina ini menjadi bagian kesuksesan terbesar karier Mourinho sebagai manajer.

Samuel dan Milito menjadi pemain Inter Milan era Mourinho. Mereka merasakan manisnya karier dengan raihan Treble Winner di tahun 2009-2010.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kala itu, La Beneamata meraih gelar dari ajang Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Hingga saat ini, Inter masih menjadi satu-satunya klub asal Italia yang meraih Treble Winner.

"Saya sangat senang memiliki dua orang tamu istimewa di Old Trafford hari ini. Saya tak bisa membiarkan mereka pergi dari sini begitu saja tanpa mengadakan pembicaraan. Mereka berdua pemain saya di Inter Milan saat kami meraih Treble Winner 2010," ujar Mourinho kepada Four Four Two.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Samuel adalah dinding batu bagi tim, dan Milito, saat pekan terakhir musim itu, mencetak gol kemenangan atas AS Roma, Siena dan dua gol juara atas Bayern Munich di final Liga Champions. Mereka layak mendapat ruang duduk istimewa di Old Trafford," ujar Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022