LIVE MATCH: Gol Dzeko Sementara Bawa Roma Ungguli Inter

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kedua dari kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – AS Roma untuk sementara unggul 1-0 atas Inter Milan lewat gol cepat Edin Dzeko yang dicetaknya di menit ke-5. Roma menjamu Inter di Stadion Olimpico dalam laga pekan ke-7 Serie A, Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menjamu Inter di Olimpico, Roma tampil dengan kekuatan penuh. Pasukan Luciano Spaletti berambisi bangkit setelah kekalahan atas Torino dalam laga sebelumnya.

Begitu juga dengan Inter. Mauro Icardi cs juga punya misi mencuri tiga pon dari Roma, guna memperpanjang tren positif tak terkalahkan dalam enam laga beruntun.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Inisatif serangan yang dibangun Roma sejak awal pertandingan langsung berbuah hasil. Memaksimalkan assist Bruno Peres, bomber Roma asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, sukses membobol gawang Samir Handanovic lewat sebuah tendangan first time.

Roma kemudian menciptakan dua peluang emas di menit 21 dan 22 lewat aksi Mohamed Salah. Sayang, mantan pemain Chelsea ini masih belum bisa memaksimalkan peluangnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Inter bukan tanpa peluang. Antonio Candreva mampu melepaskan tendangan ke gawang Wojciech Szczesny di menit 32. Sayang sepakan Candreva masih jauh dari sasaran.

Dua peluang yang diciptakan Inter di penghujung babak pertama lewat Candreva dan Joao Miranda juga masih belum membuahkan hasil. Szczesny yang tampil impresif, mampu menggagalkan peluang Candreva dan menjaga keunggulan Roma 1-0 hingga babak pertama usai.

Untuk mengkuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

AS Roma: Wojciech Szczesny (gk); Bruno Peres, Konstantinos Manolas, Federico Fazio, Juan Jesus, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Mohamed Salah, Alessandro Florenzi, Diego Perotti, Edin Dzeko

Inter Milan: Samir Handanovic (gk); Cristian Ansaldi, Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Joao Mario, Gary Medel, Antonio Candreva, Ever Banega, Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya