Empat Laga Tak Maksimal, Zidane Siap Tanggung Jawab

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Hasil imbang yang diterima Real Madrid dalam laga kontra Eibar, jadi yang keempat secara beruntun. Di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo cs sudah tiga kali bermain imbang ditambah satu hasil seri lainnya di ajang Liga Champions.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Madrid harus rela meraih hasil imbang ketiga secara beruntun di ajang  La Liga, setelah ditahan Eibar 1-1 dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu 2 Oktober 2016 WIB. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, skuat besutan Zinedine Zidane justru banyak membuang peluang dan gagal meraih kemenangan.

Sebelumnya, armada Los Blancos juga bermain imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund dalam laga di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

Meski gagal meraih hasil maksimal dalam empat pertandingan terakhirnya, Zidane membantah adanya krisis dalam tubuh timnya. Zidane menegaskan dirinya siap bertanggung jawab penuh atas rangkaian hasil yang diterima Madrid.

"Saya bertanggung jawab sebagai pelatih tim ini. Saya harus mencari solusi dan kami harus mengubah ini. Ini bukan sebuah krisis. Hasil yang kami terima ini hanya akan terjadi di bulan Oktober. Kami tak harus 'gila' menghadapi ini," kata Zidane dikutip Goal.

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

"Jelas ada sesuatu yang salah pada kami, setelah hasil imbang tiga kali berturut. Kami akan menganalisa banyak hal. Saat kembali setelah jeda internasional, kami harus berubah. Kami tak bisa terus seperti ini," ujarnya.

Hasil imbang kontra Eibar membuat posisi Madrid di puncak klasemen La Liga tergeser oleh rival sekota, Atletico Madrid.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022