TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pertengkaran Son dan Lamela, Noda Kemenangan Spurs

Keduanya berdebat di pertengahan babak kedua duel Spurs versus ManCity
Pertengkaran Son dan Lamela, Noda Kemenangan Spurs
Pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son dan Erik Lamela, berebut penalti. (Daily Mirror)

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur meraih hasil positif di pekan 7 Premier League. Mereka mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0, di White Hart Lane, Minggu 3 Oktober 2016.

Kemenangan ini mengakhiri rekor sempurna ManCity. Mereka gagal meraih tujuh kemenangan beruntun di ajang Premier League.

(Baca juga: Rekor ManCity Patah, Ini Alibi Guardiola)

Meski begitu, kesuksesan Spurs menghentikan rekor ManCity meninggalkan sedikit noda. Aksi memalukan tersaji di laga Spurs kontra ManCity semalam.

Insiden diawali saat Spurs dihadiahi penalti Andre Marriner di pertengahan babak kedua. Ketika itu, Hong-Min Son langsung mengambil bola untuk mengeksekusi penalti.

Secara mengejutkan, bola yang dipegang Son direbut oleh Erik Lamela. Perdebatan terjadi antara Son dan Lamela. Keduanya ingin menjadi algojo dalam penalti tersebut.

Pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son dan Erik Lamela.

Pada akhirnya, Son mengalah. Lamela maju sebagai algojo. Kejadian memalukan pun menimpa Lamela. Eksekusinya berhasil dibaca oleh Claudio Bravo.

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela gagal mengeksekusi penalti.

Fenomena ini bisa berdampak buruk pada skuat Spurs. Bisa jadi, dengan perdebatan di atas lapangan, hubungan Son dan Lamela memburuk. Perpecahan internal juga berpotensi terjadi.

Menanggapi hal tersebut, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, bakal menggelar pembicaraan segitiga dengan Son dan Lamela. Dia berharap perbedaan pendapat di antara keduanya tak berlanjut ke luar lapangan.

"Hal ini bisa terjadi di semua tim. Setiap orang juga bisa gagal penalti. Kami akan menganalisa, tapi masalah ini bukanlah isu yang serius," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mirror.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP