TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Milner Bicarakan Sikap Emosional Klopp

Dia mengatakan para pemain tahu Klopp sangat marah saat lawan Swansea.
Milner Bicarakan Sikap Emosional Klopp
James Milner (kiri) dan Juergen Klopp (kanan) (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Juergen Klopp dikenal dengan pembawaannya yang unik di pinggir lapangan, setiap kali timnya bertanding. Setiap gol yang berhasil dibuat, dirayakannya dengan penuh semangat. Pemain the Reds James Milner, mengakui bosnya memang selalu terlihat emosional.

Namun, seperti dikutip dari Express, Senin 3 Oktober 2016, Milner mengatakan yakin Klopp memiliki banyak kelebihan, yang membuatnya salah satu pelatih terbaik di dunia. "Saya mungkin telah bekerja untuk banyak manajer, tapi setiap manajer berbeda," kata Milner.

"Mereka semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Dia (Klopp) adalah manajer top, dan jelas salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Sesi organisasinya berbeda dari semua yang pernah saya alami. Gairahnya bisa menjadi hal yang bagus," ucapnya.    

Liverpool tertinggal 0-1 di babak pertama lawan Swansea akhir pekan lalu. Penampilan mereka membaik di babak kedua, dan bisa bangkit meraih kemenangan 2-1. Milner mengatakan kata-kata Klopp saat jeda, telah menginspirasi para pemain.

Dia mengaku para pemain sadar, Klopp sangat marah dengan penampilan mereka di babak pertama. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund, itu disebutnya mengendalikan emosi saat berbicara dengan tim di ruang ganti.

"Itu sesuatu yang bisa terjadi (Klopp mengamuk) dengan penampilan kami. Kami tahu dia marah, tapi dia bisa menyampaikan kata-katanya dengan sangat baik. Kami tahu bagaimana emosionalnya (Klopp), tapi dia melakukan pekerjaan hebat. Dia menyampaikan kata-kata yang tepat, untuk membuat penampilan kami membaik," kata Milner.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP